Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 17 Mei 2013




Source: DVDRip
cyborg-girl.jpg
zvbzx21.png
Released : 2008
Genre : Sci Fi | Romance | Comedy 
Starcast :  Haruka AyaseKeisuke Koide and Risa Ai | See full cast and crew
Director : Jae-young Kwak
Writer : Jae-young Kwak (screenplay)
IMDb : 6.9/10 !!



Review :

 Film Tekhnologi Robot yg biasanya di Produksi dari America Serikat. Umumnya kita tahu selalu bertemakan Kekerasan ataupun Pertempuran.

Contoh Film Robot milik America Serikat seperti Robotcop, Terminator, Ironman, ataupun Transformer semua kita tahu identik dengan kesan bahwa robot America Serikat itu sangat kuat, Garang, Full Tekhnologi, Penuh Senjata Mematikan dan penuh dengan Pertempuran.

Namun, Film Robot yang ini dari Jepang yang berjudul : “Cyborg She” ini sangat berbeda. Cyborg She sendiri jika diartikan dalam Bahasa Jepang berarti Boku No Kanojo Wa Saibogu. Dalam Bahasa Indonesia artinya “Pacar Saya adalah Seorang Robot”.

Film ini sendiri ditulis oleh Sutradara dari Korea Selatan (Kwak Jae Yong) yang kita tahu Korea Selatan memang Negara yg Pintar banget membuat Film Film Romantis bernuansakan Cinta yg bisa membuat air mata kita bercucuran.

Sisi Terbaik Cerita Film Cyborg She ini adalah betapa hebatnya sang sutradara dari Korea Selatan ini membuat alur cerita yg begitu menarik. Ceritanya sangat tiadak bisa kita tebak, Film-nya pun enak banget ditonton karena Pemain Filmnya sendiri adalah Haruka Ayase yang sangat cantik.

Dan Film ini sama sekali tidak ada berbau unsur Seks atau Pornografi-nya. Semua murni Film tentang Kasih Sayang.
Ada Romantisnya,
Ada Kesan Hebatnya,
Ada Kesan Sedihnya,
Ada Kesan Penuh Kenangan,
Ada Kesan Jatuh Cinta,
Ada Kesan Gugup dan Takut,
Semuanya jadi satu di Film ini, itulah hebatnya Film ini.
===========
Film ini berawal dari seorang pria yg bernama “Jiro”. Jiro adalah seorang Pria yg lemah dan hidup sendiri di Jepang. Dia merayakan ulangtahunnya setiap tahun hanya seorang diri tanpa ditemani oleh siapapun.

Suatu ketika saat dia berjalan ke mall. Dia bertemu dengan seorang wanita yg begitu membuatnya jatuh cinta. Dia tidak menyadari kalau wanita yang dia suka itu adalah seorang robot.

Waktu terus berjalan dan mereka terus bersama. Hingga akhirnya sang wanita itu mengatakan kalau dirinya adalah seorang robot yang ditugaskan oleh Jiro yg berumur 61 tahun dari masa depan untuk menolongnya dari bencana besar yang membuatnya lumpuh.

Waktu dan selalu bersama berdua selalu dengan robot wanita itu justru membuat “Jiro” merasakan jatuh cinta. Jiro merasakan aman di sisi sang robot wanita itu. Namun, Jiro sangat Kesal dengannya, karena sang wanita itu sama sekali tidak merasakan apa yang dirasakan oleh “Jiro”.

Jiro merasakan ingin muntah karena jatuh cinta dengan seorang wanita robot. Akhirnya iapun memutuskan untuk membuat robot wanita tersebut cemburu. Berkali kali ia berusaha membuat robot wanita itu cemburu, namun justru Jiro sendiri yg cemburu.

Berkali-kali juga Jiro membentak bentak dan memarah marahi sang robot. Namun sang robot tidak pernah membalas dengan berkata kasar. justru malah tetap selalu disisi jiro.

Bagaimanakah Jiro menghadapi dilema cintanya dengan She?




Download :

Nama File : Cyborg She/GirlJenis : AVI
Ukuran : 183 mb
Durasi : 2 Jam - 00 Menit - 45 Detik
Source : DVDRip
Alternatif : Link 1Link 2Link 3



Subtitle Indonesia

Nama File : cyborgshe.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Japan Movies - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -