Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 17 Mei 2013


Source: DVDRip

poster-skyoflove.jpg
zvbzx21.png
Released
2007
CountryJapan
Language
Japanese
Genre
Director

Natsuki Imai
Writer
Mutsuki Watanabe(screenplay)
StarcastYui AragakiHaruma Miura and Yûko Asano |See full cast and crew
Ratingimdb_icon.gif 6.9/10 !!
Fan Pageicon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Review :

 Film yang dibintangi oleh Haruma Miura dan Yui Aragaki ini dirilis tahun 2007. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta yang begitu menyedihkan antara Hiroki Sakurai (Miura Haruma) dengan Mika Tahara (Yui Aragaki).

Bercerita tentang Mika, siswi SMA yang merasakan cinta pada awal ia masuk SMA. Ia jatuh cinta pada Hiro, siswa berambut pirang yang terlihat seperti anak nakal. Namun ia tak peduli dengan pandangan orang lain dan tetap menyukai Hiro.

Pada awalnya Mika juga tak menyukai Hiro yang latar belakangnya seperti anak nakal. Namun kemudian, dia menyadari kalau Hiro adalah orang yang baik dan mulai menyukainya. Mereka pun menjadi sepasang kekasih.

Kisah cinta mereka yang awalnya berjalan lancar sedikit terganggu akibat kedatangan Saki, mantan kekasih Hiro yang tak terima diputuskan oleh Hiro. Dia mencoba untuk mencelakan Mika dan memutus hubungan Mika dengan Hiro. Namun usahanya gagal. Cinta Mika dan Hiro terlalu kuat.

Masalah sebenarnya datang ketika Mika yang mengandung anak Hiro keguguran. Awalnya Hiro menerimanya. Namun, entah karena apa, sikapnya pada Mika berubah dingin. Dia menjauhi Mika dan akhirnya mereka berpisah. Dan tak lama setelah itu, Hiro tak masuk sekolah dan tak ada satu pun yang bisa menghubunginya.

Di balik kesedihannya ditinggalkan oleh Hiro, Mika bertemu dengan Yu, seorang mahasiswa yang Aya kenalkan padanya. Ia melabuhkan hatinya pada Yu sebagai pengganti Hiro. Namun, di saat hatinya mulai ia mantapkan untuk mencintai Yu, Mika kembali bertemu dengan Hiro.

Ternyata lelaki itu masih mencintainya dan masih peduli padanya. Hanya karena suatu alasan ia terpaksa meninggalkan Mika agar gadis itu tak merasakan sakit. Alasan apakah itu?

Dengan izin dari Yu yang rela mengalah, Mika akhirnya memperjuangkan cintanya untuk Hiro. Walaupun Hiro masih terang-terangan menjauhinya, Mika tetap berusaha tetap berada di sampingnya, apapun keadaannya. Mampukan cinta mereka menyatu kembali dan bertahan sampai akhir?
=======
Film ini membawa kita pada suatu kisah cinta yang romantis, sangat-sangat romantis. Memang awalnya film ini banyak menunjukkan adegan-adegan fulgar. Tapi dari itu semua, banyak hal yang dapat kita jadikan pelajaran. Setialah kepada pasanganmu sampai ajal tiba.
600full-koizora-poster.jpg

koizora-playin-hooky.jpg

koizora-blue-sky-behind-them.jpg


Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia: Memakai Headphone selama 1 jam dapat mengembangbiakan bakteri dalam kuping 700 kali lebih cepat.


Download : :

Nama File :
Sky of Love - Part I (94 mb)
Sky of Love - Part II (104 mb)
Jenis : AVI
Durasi : 129 Menit
Source : DVDRip
Alternatif 1 : Part IPart II,
Alternatif 2 : Part IPart II,
Alternatif 3 : Part IPart II,
Alternatif 4 : Part IPart II,




Subtitle Indonesia

Nama File : koizora.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Japan Movies - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -