Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 17 Mei 2013


Source: DVDRip

beck-movie-poster-2010-10.jpg
zvbzx21.png
Released
2010
CountryJapan
Language
Japanese
Genre
Drama | Musical
DirectorYukihiko Tsutsumi
Writers
Harold Sakuishi (manga),Tetsuya Oishi(screenplay)
StarcastHiro MizushimaKenta Kiritani and Aoi Nakamura | See full cast and crew
Ratingimdb_icon.gif6.9/10 !!!
<=>
<=>
donasi.jpg


Sinopsis :

Bagi yang pernah baca manga ataupun nonton animenya, tentunya sudah mengetahui kalau BECK bercerita tentang kisah 5 pemuda yang berjuang dari bawah untuk menggapai mimpi mereka membentuk band terhebat dan diakui penggemar musik Rock seluruh dunia.

Film live action ini mengambil story-arc manga dari awal pertemuan Koyuki dan Ray hingga puncaknya berakhir di konser besar-besaran Greatful Sound. Boleh dibilang versi film layar lebar ini mengambil porsi yang sama dengan versi animenya.

Yukihiko Tsutsumi sang sutradara terlihat lebih setia pada jalur cerita manga aslinya. Memang disana sini terlihat banyak modifikasi cerita, pemadatan kisah, restrukturisasi adegan, hingga peleburan karakter pendukung menjadi satu tokoh yang mewarnai film live action ini.

Bagi yang mengenal cerita manga/animenya, tentu tak terlalu terkejut dengan beberapa hal yang ditampilkan dalam film, tapi bagi yang tak kenal manga/animenya mungkin agak kaget dengan beberapa kejadian yang serba kebetulan ataupun hubungan antar tokoh yang terkesan terlalu instant.
========
Beck sendiri menceritakan tentang perjalanan sebuah band dengan nama yang sama. Bagaimana band tersebut dapat tumbuh dan berkembang dari sebuah band sedikit penggemar hingga menjadi Band besar yang terkenal hingga Amerika.

Beck terdiri dari 5 personil, Yukio Tanaka sebagai gitaris dan vokalis, Ryusuke Minami sebagai Gitaris sekaligus leader dari band, Yuji Sakurai sebagai drummer, Yoshiyuki Taira sebagai bassist dan Tsunemi Chiba sebagai vokalis utama Beck.

Nama Beck sendiri diambil dari seekor anjing milik Ryusuke dengan nama yang sama. Selain kelima orang tersebut, ada beberapa karakter lain seperti Maho Minami yaitu adik dari Ryusuke Minami serta Eiji Kimura, rival Ryusuke Minami dalam band dan leader dari Belle Ame, band yang dibentuknya untuk menyaingi Beck milik Ryusuke.

Di komiknya sendiri masih banyak karakter lain yang terlibat sepanjang cerita Beck, karena cerita dalam komiknya yang terlalu panjang jadi tidak keseluruhan cerita komik diadaptasi menjadi live action.

Versi live action-nya sendiri mungkin lebih mirip dengan versi animenya. Yukio "Koyuki" Tanaka, pada awalnya seorang murid sekolah biasa, dimana di sekolahnya ia selalu mendapat perlakuan buruk dari teman-temannya.

Bertemu secara tidak sengaja dengan Ryusuke Minami saat ia menyelamatkan Beck, anjingnya. Koyuki kemudian mengikuti Ryusuke melihat penampilan bandnya, Serial Mama yang kemudian harus bubar akibat permasalahan antara Ryusuke dan Eiji. Sebagai balasan karena telah menolong Beck, Ryusuke memberikan gitar pada Koyuki dan mengajari cara bermain gitar kepadanya.

Sayangnya gitar pemberian Ryusuke ini rusak akibat perlakuan teman-teman Koyuki. Koyuki bertemu Saku yang kemudian membantunya bekerja pada Kenichi Saitou dengan imbalan Saitou akan memperbaiki gitar Koyuki. Tak hanya itu, Saitou juga mengajari Koyuki bermain gitar. Ryusuke yang sedang membentuk band barunya merekrut Taira dan Chiba pada bass dan vokal.

Koyuki mengembalikan gitar yang telah diperbaiki kepada Ryusuke dimana kemudian ia melihat permainan gitar Koyuki dan permainan drum Saku yang kemudian merekrut mereka berdua untuk melengkapi band.

Atas kerja keras mereka, Beck kemudian berkembang menjadi sebuah band yang dikenal banyak orang, hingga seorang manajer menawarkan mereka untuk tampil dalam festival band Greatful Sound, dimana mereka harus bersaing dengan Belle Ame untuk menentukan band mana yang terbaik.
==========
BECK kali ini menampilkan dua mantan Kamen Rider yang berperan sebagai aktor utamanya. Yang pertama adalah Mizushima Hiro sang pemeran Kamen Rider, Kabuto sebagai Ryuusuke aka Ray, leader merangkap gitaris utama BECK.

Secara keseluruhan, Yukihiko Tsutsumi cukup berhasil membawa Beck dari komik menjadi sebuah film yang cukup menghibur. Walaupun beberapa kekurangan "di belakang panggung" tetapi penampilan Beck cukup menghibur saat mereka berada di atas panggung. Penampilan yang baik membuat penonton akan merasa seperti menyaksikan sebuah konser dibandingkan menonton sebuah film.
beck-still13.jpg



Download :

Nama File : 
BECK - Part I
 (114 mb)
BECK - Part II
 (109 mb)
Jenis : AVI
Durasi : 145 Menit
Source : DVDRip
Alternatif : Part I , Part II


Subtitle

Nama File : beck.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Japan Movies - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -