Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 17 Mei 2013


Source: DVDRip
joetom.jpg
zvbzx21.png
Released
2011
CountryJapan
Language
Japanese
Genre
Drama | Action | Sport
DirectorFumihiko Sori
Writer
Ikki Kajiwara (manga),Tetsuya Chiba (manga),and 1 more credit »
StarcastTomohisa Yamashita,Karina and Teruyuki Kagawa | See full cast and crew
Ratingimdb_icon.gif6.9/10 !!
Fan Pageicon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Review :

Film Tomorrow’s Joe atau Ashita no Joe ini merupakan adaptasi dari manga Ashita no Joe karya Chiba Tatsuya, mengisahkan tentang Joe Yabuki yang merupakan seorang anak yatim piatu yang sering berkeliaran di Tokyo dan kadang dikejar-kejar polisi karena melakukan kejahatan-kejahatan kecil.

Suatu hari, saat sedang makan siang di sebuah restoran kecil di daerah kumuh, Joe bertemu dengan Danpei, seorang mantan pelatih tinju yang kebetulan saat itu sedang bermasalah dengan seseorang.

Joe akhirnya masuk penjara karena perkelahiannya dengan orang yang menganggu Danpei. Karena melihat potensi yang ada di diri Joe, selama Joe dipenjara, Danpei mengiriminya kartu pos berisikan teknik-teknik dasar bertinju. Meskipun acuh dengan kartu pos tersebut, tetapi diam-diam, untuk menghilangkan kebosanan ketika di penjara, akhirnya Joe mempraktekkan teknik-teknik yang dituliskan oleh Danpei.

Suatu hari, Joe terlibat perkelahian dengan Rikiishi, seorang petinju yang kebetulan dipenjara di tempat yang sama dengan Joe. Pada saat berkelahi dengan Rikiishi, Joe secara tidak sengaja mempraktekkan teknik yang diajarkan Danpei sehingga ia berhasil mendaratkan pukulannya pada Rikiishi yang ditakuti oleh seluruh orang di penjara tersebut.

Merasa teknik dari Danpei berhasil, akhirnya Joe mengirim kartu pos balasan untuk diajarkan teknik-teknik yang lain. Sejak itu, selama di penjara, Joe lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berlatih tinju supaya bisa melawan Rikiishi lagi.

Di penjara akhirnya Joe dan Rikiishi bertanding tinju, pada pertandingan itu Rikiishi mendominasi tetapi Joe akhirnya berhasil melesatkan pukulan Cross counter yang menyebabkan hasil akhirnya mereka berdua KO secara bersamaan.

Merasa pertandingan diantara keduanya belum usai, Rikiishi menantang Joe untuk bertanding di ajang profesional di lain waktu. Karena tantangan itulah, akhirnya Joe memutuskan untuk berlatih tinju dengan serius dibawah asuhan Dampei, demi bisa bertemu di pertandingan dengan Rikiishi.
86442044162310241113.png


Download :

Nama File : Tomorrow's Joe
Jenis : AVI
Ukuran : 250 mb
Durasi : 2 Jam - 11 Menit - 37 Detik
Source : DVDRip
Alternatif  : Link 1link 2Link 3


Subtitle :

Nama File : tomorrowsjoe.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Japan Movies - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -