Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 17 Mei 2013


Source: DVDRip

i-give-my-first-love-to-y.jpg
zvbzx21.png
Released
2009
CountryJapan
Language
Japanese
Genre
DirectorTakehiko Shinjo
Writers
Kotomi Aoki (manga),Kenji Bando (screenplay)
StarcastMao InoueMasaki Okada and Natsuki Harada | See full cast and crew
Ratingimdb_icon.gif 7.2/10 !!
Fan Pageicon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Review :

I Give My First Love to You (僕の初恋をキミに捧ぐ Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu) adalah film Jepang yang dirilis pada tanggal 24 Oktober 2009 di bioskop Jepang. Film ini berdasarkan pada manga dengan judul yang sama karya Kotomi Aoki.

Cerita film ini berkisah tentang Takuma Kakinouchi, seorang laki-laki yang divonis akan mati sebelum mencapai usia 20 tahun, dan tentang Mayu Taneda, seorang gadis yang jatuh cinta pada Takuma.

Film ini adalah film karya director Takehiko Shinjo dan dibintangi oleh actor pendatang baru Masaki Okada dan aktris Mao Inoue yang berperan sebagai Makino Tsukushi di drama televisi Jepang adaptasi dari Hana Yori Dango.

Theme Song film ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi Jepang bernama Ken Hirai.
=========
Takuma, seorang anak laki-laki yang divonis bahwa hidupnya tak akan mencapai umur 20 tahun, dan Mayu, seorang gadis kecil yang jatuh cinta dengan Takuma. Cerita bermula ketika mereka masih kecil. Mayu, yang mempunyai ayah seorang dokter, bertemu Takuma, yang dirawat di rumah sakit tempat ayah Mayu bekerja.

Mereka mempunyai perasaan satu sama lain, tapi Mayu akhirnya mengetahui penyakit mematikan Takuma dan Takuma akan mati sebelum dia berusia 20 tahun. Anak-anak ini membuat sebuah janji untuk masa depan mereka yang belum pasti.

Waktu berjalan, dan gadis kecil itu berubah menjadi seorang gadis cantik, dan anak laki-laki itu tumbuh menjadi pria muda. Mayu selalu mendukung dan mencintai Takuma. Di lain pihak, Takuma, yang mengetahui kalau sisa hari-harinya bisa dihitung, membuang jauh perasaannya untuk Mayu dan berusaha menjaga jarak dari gadis itu.

Dia tidak bisa bertahan melihat Mayu menangis atau melukai gadis itu lebih dari yang telah ia lakukan. Kemudian Mayu bertemu dengan seorang pria yang mempunyai perasaan terhadapnya, dan Takuma bertemu dengan seorang wanita yang mempunyai penyakit yang sama dengannya, dan perasaan mereka untuk masing-masing pihak mulai bimbang.

Kesalahpahaman, pemikiran yang tidak tersampaikan, frustasi dan kekecewaan di masa muda… Akan menjadi bagaimana kisah cinta mereka sedangkan jam terus saja berdetik membawa jauh kehidupan Takuma?
Sumber
i_give_my_first_love_to_you-03.jpg

igivemyfirstloveposter1.png?w=500




Download : :

Nama File : I Give My First Love to You
Jenis : AVI
Ukuran : 182 mb
Durasi : 2 Jam - 2 Menit - 13 Detik
Source : DVDRip
Alternatif  :  Link 1Link 2Link 3Link 4,



Subtitle Indonesia

Nama File : igivemyfirstlovetoyou.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Japan Movies - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -